Totti Pensiun Akhir Musim 2013/2014

f-francesco-totti-netROMA,SNOL Para Romansiti atau pedukung AS Roma harus siap-siap kehilangan pemain pujaannya. Francesco Totti yang selama ini dijuluki Pangeran Roma mengaku bakal pensiun di akhir musim 2013/ 2014 mendatang.
Hal itu diungkapkan Totti dalam peluncuran seragam baru Roma untuk kompetisi Serie A musim mendatang. Pemain berusia 36 tahun tersebut menyatakan bahwa kostum anyar tersebut bakal menjadi yang terakhir baginya.
“Saya sudah mengenakan banyak kostum Roma. Namun, kostum baru ini akan menjadi yang terakhir bagi saya,” terang Totti seperti dilansir Football Italia, Kamis (11/7).
Namun, sebelum pensiun, Totti bertekad memberikan hasil terbaik untuk Roma. Mantan penggawa Timnas Italia tersebut berjanji bakal bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan klub yang dibelanya sejak junior itu.
“Musim lalu memang berjalan sangat sulit. Musim ini, kami harus bermain lebih baik lagi. Tim ini sedang lapar. Kami ingin membalas dendam atas hasil yang kami dapatkan musim lalu,” tambah Totti.
Ucapan Totti sebenarnya cukup mengejutkan. Sebab, meski sudah berusia 36 tahun, Totti belum bersedia pensiun dalam waktu dekat. Pemain yang mengantarkan Italia merebut juara Piala Dunia 2006 tersebut sebelumnya menyatakan akan gantung sepatu pada musim 2016 mendatang. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.