Steven Gerrard Janjikan Penampilan Terbaik di GBK

JAKARTA,SNOL Tak hanya menampilkan pemain yang sudah membela Liverpool sejak lama, The Reds juga akan membawa sejumlah pemain muda ke LFC Tour 2013 di Indonesia, Australia dan Thailand.
Kapten Liverpool Steven Gerrard menyatakan akan memimpin pemain-pemain muda Liverpool agar menunjukkan penampilan terbaik saat menghadapi Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7).
“Kami memiliki tim gabungan pemain muda dan tua yang hebat. Kami semua bersatu dan saling memperhatikan. Kami punya spirit kebersamaan yang luar biasa dan akan terus berlanjut,” kata Steven Gerrard di situs resmi Liverpool, Selasa (16/7).
Gerrard sangat menyadari posisinya akan menjadi leader untuk para pemain muda Liverpool. Sebagai kapten Gerrard sudah siap menanggung beban tersebut.
“Itu memang menjadi salah satu peran yang harus dilakoni kapten,” ujarnya.
Steven Gerrard, yang akan memimpin langsung Liverpool FC dalam tur ini, mengaku tidak sabar dan merasa sangat beruntung bisa datang ke Indonesia, Australia dan Thailand.
“Beruntung kami tahun ini berangkat ke Asia dan Australia. Itu luar biasa. Saya sangat ingin mengunjungi tiga negara itu. Akan menyenangkan menghabiskan waktu bersama fans di negara tersebut,” ungkap Gerrard.
Indonesia adalah negara pertama yang akan dikunjungi skuat Brendan Rogers itu dalam LFC Tour 2013. Setelah IndonesiaLiverpool akan bermain melawan Melbourne Victory pada 24 Juli dan ditutup pertandingan melawan Thailand di Bangkok pada 28 Juli.
Gerrard mengetahui bahwa kehadiran Liverpool akan sangat bermakna bagi Kopites di seluruh dunia. Dia pun mengaku dirinya dan rekan-rekannya tak sabar untuk melakoni perjalanan pramusim ini. (abu/jpnn)
Inilah 25 Pemain Liverpool yang Diboyong ke Indonesia
Brad Jones, Glen Johnson, Jose Enrique, Kolo Toure, Daniel Agger, Luis Alberto, Steven Gerrard, Iago Aspas, Philippe Coutinho, Ousama Assaidi, Daniel Pacheco, Jordan Henderson, Stewart Downing, Jay Spearing, Lucas Leiva, Simon Mignolet, Joe Allen, Fabio Borini, Raheem Sterling, Martin Kelly, Martin Skrtel, Jon Flanagan, Andre Wisdom, Jack Robinson, Jordon Ibe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.