Luthfi Tuding Ada Pihak yang Mendompleng

F-LUTHFI HASAN ISHAQ-DOK JPNNJAKARTA,SNOL Bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (17/7).
Luthfi digarap sebagai saksi kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi untuk tersangka Direktur Utama PT Indoguna Utama Maria Elisabeth Liman.
Usai diperiksa Luthfi tidak seperti biasanya yang selalu bungkam. Kali ini, Luthfi yang sudah menyandang status terdakwa lebih banyak buka suara.
“Saya diperiksa soal Bu Maria Elisabeth. Kemudian, saya menceritakan bahwa saya tidak pernah bicara mengenai masalah apapun dengan Maria Elisabeth, kecuali soal masalah data-data krisis daging. Tapi, ada pihak-pihak lain yang mendompleng di balik Ibu Elisabeth maupun di balik saya,” kata Luthfi di Kantor KPK, Rabu (17/7).
Dia menegaskan, tidak ada sama sekali pembahasan seperti apa yang didakwakan kepada dirinya oleh Jaksa Penuntut Umum KPK maupun seperti yang dituduhkan kepada Maria Elisabeth.
Kendati demikian, Luthfi Hasan enggan menyebut siapa saja pihak-pihak yang dimaksud. “Saya tidak tahu, tampaknya ada orang-orang lain yang mendompleng di nama dia (Maria) dan nama saya,” kata politisi yang pernah aktif di Komisi I DPR ini.  (boy/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.