KPK Minta Sefti Tahan Keinginan Dicumbu Fathanah

F-Sefti-Sanustika-webJAKARTA,SNOL Sefti Sanustika, istri keempat terdakwa dugaan suap pengurusan kuota impor sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah, mengaku akan segera menyurati KPK soal permohonan bilik cinta.

Sefti mengaku sudah rindu belaian Fathanah yang sudah sejak akhir Januari lalu menjadi tahanan KPK.
“Lagi dibuat sama pengacara,” kata Sefti, usai membesuk Fathanah, di Rumah Tahanan Cipinang Jakarta Timur cabang KPK, Kamis (18/7).
Ia menyatakan, kemungkinan dalam pekan ini surat akan disampaikan kepada lembaga pemberangus korupsi itu. “Dalam minggu ini. Kan minggu depan ada waktu jenguk lagi,” ujar dia.
Bekas biduan dangdut ini tak mau berspekulasi apakah permohonan itu akan dikabulkan atau tidak.
Namun Sefti¬† berharap, KPK bisa memertimbangkan perasaan seorang istri yang rindu dengan suaminya. “Ya Insyallah (dikabulkan),” tuntasnya.
Sebelumnya, Fathanah mengaku bahwa apa yang dilakukan Sefti untuk meminta bilik asmara merupakan sebuah usaha dan wajar.
Namun, sejauh ini KPK belum menerima permohonan secara resmi dari Sefti tersebut. “Sejauh ini belum ada permintaan untuk bilik cinta,” kata Juru Bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo.
Menurut Johan, KPK selama ini memang tak pernah menyediakan bilik cinta bagi para tahanan. “Yang disediakan hanya ruang tatap muka,” ujar Johan.
Johan pun mengingatkan Sefti untuk bersabar dan menahan diri. “Saya bilang untuk Sefti, bersabarlah, tahan. KPK tak menyediakan bilik asmara,” imbuhnya.
Karenanya, Johan menyatakan, sementara ini KPK tidak bisa memenuhi keinginan pengunjung supaya disediakan bilik asmara untuk melakukan hubungan intim bagi pasangan yang sah. (boy/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.