Pellegrini Inginkan Gaya Barca di City

MANCHESTER,SNOL Manuel Pellegrini mengusung misi besar ketika menangani Manchester City musim mendatang. Pelatih asal Chili tersebut bertekad memberikan kejayaan pada tim berjuluk The Citizens itu. Salah satunya ialah dengan cara mengadopsi gaya bermain Barcelona.
Selama ini, El Barca, julukan Barcelona dikenal dengan permainan tiki taka. Skema tersebut menekankan pada penguasaan bola yang susah direbut lawan. Jika benar-benar bisa mengadopsi cara bermain  Barca, fans City bisa melihat penampilan tim pujaannya yang sangat atraktif.
“Pellegrini menginginkan kami mengendalikan bola hingga sepertiga lapangan dan selanjutnya adalah mencetak gol. Ini memang masih sangat dini dan dia belum membeberkan detail keinginannya. Pellegrini menginginkan kami bermain dengan gaya Barcelona,” terang gelandang City, Jack Rodwell seperti dilansir The Sun, Kamis (18/7).
Rodwell menambahkan, para pemain memang belum bisa menerapkan semua keinginan Pellegrini. Namun, lambat laun, semua keinginan mantan pelatih Malaga dan Real Madrid tersebut diyakini bisa dijalankan dengan baik.
Menurut Rodwell, Pellegrini memiliki kecakapan yang sangat baik. Dia mencontohkan keberhasilan Villarreal dan Malaga yang menuai sukses di Liga Champions. Semua itu tak lepas dari kejeniusan Pellegrini meramu tim.
“Anda hanya perlu melihat bagaimana Barcelona bermain. Kami berharap bisa mengadaptasinya. Pellegrini melakukan pekerjaan luar biasa di klub lamanya. Terutama ketika dia menangani Villarreal dan Malaga,” tegas Rodwell. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.