Gerrard Puji Pemain Muda Liverpool

JAKARTA,SNOL Kapten Liverpool Steven Gerrard memuji penampilan timnya usai menaklukan Timnas XI pada laga tur Asia mereka di Indonesia, Sabtu (21/7) malam.
Dua gol yang bersarang di gawang Kurnia Mega disebut Gerrard sebagai hasil terbaik para pemain muda mereka. Menghadapi Timnas XI, pelatih Liverpool Rodgers memang menurunkan skuat lapis muda seperti Mignolet, Toure dan Jamie Carragher.
“Saya kira para pemain muda telah melakukan pertandingan baik. Mignolet fantastis dan bermain indah dengan kakinya. Toure meyakinkan menjaga pertahanan,”puji Gerrard dilansir situs klub.
“Begitu juga Alberto, permainannya membuat anda jadi tahu mengapa beruntung membelinya. Mereka bisa diandalkan bermain dengan tim sulit manapun. Mereka para penyihir yang membuka pertahanan. Aku benar-benar senang dengan semua pendatang baru ini,” tambahnya.
Selain memuji pemain muda Liverpool, Gerrard juga memuji euforia pendukung The Reds yang hadir di GBK, Jakarta. Meski sudah biasa bermain dengan dukungan dan histeria para fans, Gerrard mengaku tak akan bisa melupakan antusiasme pendukung The Reds yang hadir malam itu.
“Unik dan sulit diungkapkan dengan kata-kata. Mereka benar-benar menonton pertandingan dengan rasa senang. Dengan 60.000 lebih yang hadir di sini, sepertinya tidak ada tandingannya,” puji Gerrard.(afz/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.