Superman dan Batman Bertarung dalam Satu Film

DEMAM film superhero bakal terus berlanjut. Dua karakter pahlawan super rekaan DC Comic, Superman dan Batman untuk pertamakalinya akan dipertemukan dalam satu film.

Keduanya bakal bertarung dalam lanjutan film Superman “Man Of Steel” yang akan mulai produksi tahun depan dan dirilis musim panas tahun 2015.
Pemeran Superman “Man Of Steel” Henry Cavil dan sutradara Zack Znyder setuju dengan permintaan studio Warner Bros untuk melanjutkan kisah Superman. Sementara tokoh Batman belum ditentukan akan diperankan oleh siapa, selepas penolakan Christian Bale memerankan miliarder asal Kota Gotham, Bruce Wayne itu.
Pertarungan Batman dan Superman diumumkan Zack Snyder dalam ajang Comic-Con 2013 di San Diego, California pada Sabtu waktu setempat. “Superman dan Batman akan berhadapan, mereka adalah superhero terbesar di dunia (komik),” ucap Zack, seperti dikutip dari New York Daily News, Minggu (21/7).
“Man Of Steel” hingga kini diperkirakan telah menghasilkan USD 630 juta atau sekitar Rp 6,3 triliun di seluruh dunia. Sekuel “Man Of Steel” ini diperkirakan untuk mengantisipasi kesuksesan film “Justice League” yang merupakan kumpulan pahlawan super garapan DC Comics dan Marvel Comics.
Film berisi pertarungan Batman versus Superman sebenarnya sempat akan dibuat oleh sutradara Wolfgang Petersen, tapi entah kenapa sampai sekarang film tersebut tak pernah muncul. (pra/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.