Neymar: Saya Tidak Metroseksual Seperti Beckham

BARCELONA,SNOL Muda, memiliki gaji besar, status bintang serta mempunyai wajah cukup rupawan. Dengan kombinasi tersebut, Neymar punya kebebasan untuk tampil metroseksual. Namun, bintang anyar Barcelona tersebut ogah melakukannya.
Neymar bahkan terang-terangan enggan disamakan dengan David Beckham. Seperti diketahui, Beckham memang menjadi pesepakbola paling stylish di sepakbola modern. Berbagai hal yang melekat pada Becks, sapaan karib Beckham kerap menjadi trendsetter.
“Memang benar kalau saya sering membeli baju baru, parfum dan produk perawatan rambut. Saya juga melakukan perawatan terhadap kaki. Namun saya bukanlah seorang metroseksual seperti Beckham,” terang Neymar seperti dilansir Surface, Selasa (23/7).
Bintang berusia 21 tahun asal Brazil tersebut menambahkan, apa yang dilakukannya selama ini adalah hal yang wajar. Termasuk dengan mengubah gaya rambut. Neymar memang terkenal cukup nyentrik dalam urusan potongan rambut. Di antaranya ialah ketika bergaya mohawk.
“Ada hal lain yang dimiliki Beckham. Dia memang lebih stylish. Saya memang terlihat sedikit mewah. Namun, saya tak melihat apa yang saya lakukan sebagai sebuah hal yang mesti dibesar-besarkan,” ucap Neymar.
Selain berbicara tentang penampilan di luar lapangan, Neymar juga bereaksi atas klaim banyak pihak yang menganggapnya terlalu mudah terjatuh. Menurut Neymar, dirinya tidak bermaksud melakukan diving.
“Saya secara reflex melompat dan terjatuh untuk melindungi diri saya sendiri. Saya hanya ingin memastikan bahwa bek lawan tak mencederai saya,” tegas Neymar. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.