Reaksi William di Hari Pertama Menjadi Ayah

LONDON, SNOL Pangeran William, yang dipuja dunia karena ketampanan dan kharisma yang diwarisi dari sang Ibu, putri Diana, kini telah resmi menjadi seorang Ayah.
Dengan penuh kasih sayang, penerus kedua tahta kerajaan Inggris itu, membimbing istrinya Kate Midleton yang sedang menggendong putra mereka, menuruni tangga pintu rumah sakit Lindo Wing.
Di tempat itu, dulu William digendong Ibunya, Putri Diana dan diperkenalkan pada dunia. Kini William melakukan hal yang sama pada sang putra. Senyum penuh kebahagiaan tak pernah lepas dari wajah William dan Kate. Sedangkan sang bayi terlihat nyaman dalam dekapan Ibunya.
Sadar bahwa kelahiran putra mereka menjadi perhatian dunia, Kate dan William sempat berhenti sejenak untuk menjawab beberapa pertanyaan wartawan dan mengungkapkan perasaan mereka.
“Yang pasti dia punya sepasang paru-paru. Dia anak yang sangat besar dan cukup berat. Kami sekarang tinggal mencarikannya nama secepatnya,” kata William dalam kalimat pertamanya pada ratusan jurnalis dari berbagai dunia, yang setia menunggu di depan rumah sakit.
Bagaimana perasaan menjadi seorang Ayah? pertanyaan ini langsung dijawab William dengan tegas,”Sangat emosional,”. Kate yang berada di samping suaminya, ikut menambahkan,”Ya, sangat emosional. Semua orang tua pasti pernah merasakan perasaan seperti ini,” katanya.
William bahkan tak kehilangan selera humor, saat ada jurnalis yang menanyakan tentang kelahiran putranya yang agak terlambat dari jadwal kelahirannya.
“Kita akan ingatkan dia ketika nanti sudah dewasa, betapa lama anda semua duduk di sini menunggunya. Mudah-mudahan setelah kelahirannya ini, semua menjadi normal dan kita bisa merawatnya,” kata William disambut tawa bahagia yang ikut hadir pada momen khusus tersebut.
“Dia sudah mengganti popok pertama (anaknya),” kata Kate mengabarkan tentang perlakuan istimewa William pada putra pertama mereka.
Sebelum meninggalkan rumah sakit, seorang jurnalis sempat bertanya tentang rambut Royal baby yang tipis dan mengisyaratkan apakah William tidak mengkhawatirkan rambut sang putra akan mirip dengannya?,”Dia pasti akan lebih baik dari saya. Terimakasih Tuhan,” kata William yang kemudian membawa istri dan anaknya meninggalkan rumah sakit dengan menyetir sendiri mobil menuju rumah mereka, Istana Kensington.(afz/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.