Chris Brown Dipastikan Batal Konser di Jakarta

JAKARTA,SNOL Konser Chris Brown yang sedianya akan digelar di Jakarta, 14 September mendatang, dipastikan batal. Pasalnya, ada mis-komunikasi antara promotor di Indonesia dengan pihak Chris Brown.
Variant Entertainment yang menjadi promotor Chris Brown di Jakarta menyatakan penunduran dirinya sebagai penyelenggara konser. Namun pengunduran diri tersebut masih bersifat sementara.
“Kami menarik diri hingga ada kejelasan dari pihak International Agent dan Management Artist serta menonaktifkan segala bentuk promosi terkait dengan konser ini,” kata CEO Variant Entertainment Triadi Noor di Jakarta.
Variant Entertainment, yang bertindak sebagai buyer telah menandatangani kontrak perjanjian pada 20 Juni 2013, dengan booking agent Cult Entertainment yang diwakili Charlie Cult dan Luis Oquendo yang mengtasnamakan dari Chris Brown MGMT.
Namun masalah pun muncul karena Chris Brown melalui akun twitternya menyatakan tidak akan menggelar konser di Jakarta.”Dari situ kami melakukan komunikasi ke manajemen Chris Brown di AS, dan agen kami (Cult Entertainment) di Hongkong. Kami tidak mau kejadian ini terulang,” lanjut Triady. (abu/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.