Nazaruddin Imbau Koruptor segera Kembalikan Uang ke KPK

JAKARTA,SNOL Bekas Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin menyatakan dirinya punya niat membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dikatakan, dirinya tak punya niat menjatuhkan seseorang.
“Semenjak saya buka kemarin dipikirnya saya ada niat menjatuhkan si a atau b, tidak ada (niat itu). Karena itu memang ada uang yang dipakai ditanya sumbernya dari mana, saya jelaskan,” kata Nazar, Kamis (29/8), usai digarap Komisi Pemberantasan Korupsi.
Nazar mengklaim banyak menerima intimidasi. Namun, Nazar mengaku tetap berniat membantu KPK.
“Intinya saya sekarang sudah itikaf, saya akan betul-betul membantu KPK dengan apa adanya,” timpal terpidana Wisma Atlet SEA Games Palembang itu.
Nazar menyatakan siap bila ada pihak yang melaporkannya ke polisi. “Intinya begini, siapa yang keberatan silakan laporkan saya (atas tuduhan) pencemaran nama baik,” kata Nazar.
Namun, dia mengingatkan kepada pihak-pihak yang disebutnya diduga terlibat, silahkan memberikan klarifikasi jika nanti dipanggil KPK. “Nanti kalau memang ada terima uang cepat kembalikan ke KPK. Cepat-cepat, mudah-mudahan dimaafkan dari padabilang saya ini saya itu,” ungkap Nazar. (boy/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.