Gadis Solear itu Ternyata Digagahi Paman

TIGARAKSA,SNOL Pemerkosa RA (17) gadis asal Perumahan Munjul Permai Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang ternyata pamannya sendiri bernama Agus. Ayah tirinya, WA (50) tidak terbukti melakukan perkosaan.
Hal ini terungkap setelah kasusnya didalami oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kota Tangerang.
“Hasil penyelidikan rupanya pemerkosa RA yakni Agus adalah paman sekaligus tetangga korban. Tersangka selain memperkosa juga melakukan pemerasan terhadap korban. Tersangka sudah kami amankan,” kata Ipda Rolando Hutajulu Kanit PPA Polres Kota Tangerang, kemarin.
“Bapak tirinya tidak terbukti melakukan pemerkosaan dan tidak kami tahan,” tegasnya lagi.
Terkait kasus pemerkosaan yang menimpa FM (7) bocah SD yang diduga diperkosa oleh ayah tirinya saat tinggal di Perumahan Puri Serpong Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat ini masih dalam pemeriksaan.
“Kasus ini masih kami dalami. Ayah tiri korban berinisial TM (39) masih kami kenakan wajib lapor dan orangnya kooperatif terhadap kepolisian,” tandasnya.
Sebelumnya, RA (17) gadis baru gede diduga menjadi korban perkosaan ayah tirinya berinisial WA (50). Tidak hanya itu warga Perumahan Munjul Permai, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang juga melaporkan tindakan perkosaan dan pemerasan sebesar Rp500 ribu yang dilakukan Agus tetangganya.
Selain itu, Unit PPA Polres Kota Tangerang juga menerima laporan dari keluarga FM (7) yang diduga menjadi korban perkosaan ayah tirinya berinisial TM. Korban diduga diperkosa saat tinggal di Perumahan Puri Serpong, Kecamatan Setu hingga mengalami infeksi dibagian kemaluannya. Firman kakek korban mengungkapkan pihak keluarga mengetahui dugaan pemerkosaan ini saat menjemput korban dari rumah kontrakan di Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat Kota Tangsel akhir Juli lalu. (aditya/jarkasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.