Roberto Mancini Segera Latih Galatasaray

ISTANBUL,SNOL Roberto Mancini tak perlu menganggur dalam waktu yang lama. Usai dipecat Manchester City, Mei silam, Mancini bisa kembali menunjukkan kehebatan tangan dinginnya saat meracik tim.
Pelatih asal Italia tersebut dikabarkan akan segera menakhodai raksasa Turki, Galatasaray. Mancini bakal menjadi suksesor Fatih Terim yang baru saja didepak manajemen.
Legenda Galatasaray, Hakan Sukur mengatakan, kedua belah pihak sudah hampir menemui kata sepakat. Artinya, mantan pelatih Inter Milan tersebut bisa segera menjalankan tugasnya.
“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Mancini. Saya berbicara dengan Mancini. Galatasaray dan Mancini sudah hampir mencapai kata sepakat,” terang Sukur sebagaimana dilansir laman Sporx, Minggu (29/9).
Salah satu yang mesti diselesaikan dalam kesepakatan itu ialah tentang asisten pelatih. Saat ini, Galatasaray memiliki Umit Davala dan Hasan San sebagai asisten. Namun, Mancini ingin membawa asisten pelatih sendiri.
“Ada perbedaan tentang asisten pelatih. Apakah Umit Davala dan Hasan San akan bertahan? Mancini ingin membawa asisten pelatihnya sendiri. Saya berharap masalah ini segera selesai,” tegas Sukur. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.