Cristiano Ronaldo Tulis Surat agar Fans Dibebaskan

SNOL. MASIH ingat dengan seorang fans yang masuk ke lapangan hanya untuk memeluk Cristiano Ronaldo dalam laga pramusim kontra Chelsea di AS (7/8)?
Ya, gara-gara aksi nekatnya itu, fans yang bernama Ronald Gjorka itu masih ditahan karena didakwa masuk tanpa izin dan berperilaku tidak tertib oleh pengadilan Miami.
Gjorka pun telah dikeluarkan dari sekolahkan. Pemuda 20 tahun tersebut juga terancam dikembalikan ke negara asalnya, Albania, seandainya terbukti bersalah dalam persidangan. Apa yang dialami Gjorka ternyata diketahui Ronaldo dan membuat bintang Real Madrid tersebut prihatin.
Ronaldo pun tergerak hatinya untuk membantu Gjorka. Pemain berjuluk CR7 itu pun menulis surat langsung kepada pimpinan Kepolisian Miami. Isinya, Ronaldo meminta agar pihak yang berwajib mau membebaskan Gjorka dan mengizinkan dia tetap tinggal di AS.
“Saya mengerti posisinya (Gjorka) dan akibat (yang harus diterima) karena melanggar aturan hukum. Bagaimanapun, dengan sangat hormat, saya meminta Anda dan staf Anda untuk memikirkan keputusan itu dan membatalkan dua tuntutan yang ditujukan kepada pemuda ini”. Demikian salah satu bagian isi surat Ronaldo seperti dilansir Metro.(dns/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.