MU Bermain Seri, Moyes Anggap Kurang Beruntung

BUCHAREST,SNOL David Moyes kembali gagal memberikan kemenangan untuk Manchester United (MU). MU hanya bermain imbang dengan skor 1-1 saat bertandang ke markas Steaua Bucharest, Kamis (3/10) dini hari.
Menurut Moyes, anak asuhnya tak memiliki keberuntungan untuk mengubah laga itu menjadi kemenangan. Padahal, MU memiliki beberapa kesempatan emas untuk menambah gol.
“Kami membuang kesempatan emas. Salah satunya ketika Van Persie gagal mencetak gol kedua. Itu hanya kurang beruntung,” terang Moyes di laman Sky Sport, Kamis (3/10).
Namun, menurut Moyes, anak asuhnya sudah tampil cukup bagus di pertandingan tersebut. Meski gagal mendapatkan poin absolut, dia menilai hasil seri sudah cukup fair untuk kedua tim.
Sebab, menurut Moyes, bukan hal yang mudah untuk menekuk Steaua di Donbass Arena. Selama ini, MU memang selalu kesulitan jika bertanding di kandang Steaua.
“Tim menunjukkan performa yang bagus. Kami mencetak gol yang penting. Ini adalah away yang sulit. Tapi kami mendapatkan hasil yang bagus,” tegas mantan nahkoda Everton tersebut. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.