Bali Diguncang Granat, Dua Tewas

TABANAN,SNOL Jelang penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pacific Economic Cooperation (KTT APEC) keamanan Bali dihebohkan dengan ledakan sebuah granat di Kabupaten Tabanan pada Jumat (4/10) pagi.
Akibat ledakan tersebut, dua orang tewas.
Berdasarkan informasi yang didapat dari seorang sumber JPNN di Polda Bali ledakan tersebut terjadi di sebuah kebun jeruk dan sayur mayur milik seorang warga bernama Puja. Kebun tersebut terletak di Dusun Bukit Catu, Desa Candikuning, Kecamatan Baturit, Kabupaten Tabanan.
“Ledakan itu terjadi sekitar pukul 10.30 WITA (9.30 WIB),” kata sumber berpangkat perwira itu.
Akibatnya ledakan itu salah satu buruh kebun dan seorang pelajar warga setempat menjadi korban. Keduanya meninggal dunia. Buruh tersebut bernama Yesi Yuspa, 14. Yusi merupakan perempuan asal Banyuwangi.
Sedangkan korban yang merupakan pelajar adalah I Komang Budiasa, 13. “Kedua korban meninggal di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar,” imbuhnya.
Saat ditanya bagaimana proses kejadian ledakan dan dugaan pelaku, sumber itu masih enggan menerangkan. “Maaf, sekarang masih didalami. Tunggu saja laporan dari humas,” kata dia. (mas/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.