Rooney: Semua Pemain MU Bersalah Pada Moyes

F-Wayne_Rooney-GETTYIMAGESMANCHESTER,SNOL Tidak mudah berada dalam posisi David Moyes saat ini. Bagaimana tidak, dia belum juga bisa memberikan hasil bagus untuk Manchester United (MU). Saat ini, MU terdampar di urutan kesembilan.

Striker MU, Wayne Rooney pun mengakui bahwa Moyes berada dalam tekanan. Fans MU di seluruh dunia tentu menginginkan agar Moyes segera memberikan hasil terbaik untuk tim.
Namun, Rooney enggan menyalahkan Moyes. Menurut striker berusia 27 tahun tersebut, ada faktor utama yang membuat prestasi MU kembang kempis seperti saat ini.
“Sebagai pemain, kami harus disalahkan. Sebagai tim, kami adalah pihak yang membuat Moyes berada dalam tekanan,” terang Rooney sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (7/10).
Mantan striker Everton itu menambahkan, prestasi buruk MU adalah hal yang wajar. Sebab, setelah 26 tahun di bawah kendali Alex Ferguson, tim berjuluk Setan Merah itu berganti nakhoda.
“Pelatih baru dengan gaya yang berbeda. Tentu saja kami harus beradaptasi. Kami harus melakukan hal yang lebih baik untuk Moyes dibanding yang sudah kami lakukan saat ini,” tegas Rooney. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.