Konon Akil Mochtar Mau Bongkar Aib Banyak Orang

JAKARTA,SNOL Kalangan Istana Negara mencium kemelut lain dalam kasus suap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. Akil yang dibesarkan Partai Golkar ini diperkirakan akan membongkar aib banyak orang.
Staf Khusus Presiden Andi Arief mencium gelagat kasus Akil ini melibatkan banyak politisi. Karena itu para politisi yang terlibat maupun yang tidak beserta kekuatan politik besar lainnya berupaya menggeser persoalan pembusukan pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Istana.
“Akil Mochtar sejak 2008 ada di MK. Selain koneksi internal partainya, juga diduga melibatkan banyak politisi lintas partai,” ujar SKP Andi Arief dalam pesan yang disebarkannya malam ini (Minggu, 13/10).
Andi Arief juga mengatakan, karena disudutkan media massa, konon Akil mengancam membuka aib internal partainya, Partai Golkar, serta aib anggota Dewan “ilegal” yang harusnya tak layak di DPR. Hal lain yang akan dia bongkar adalah aib politisi lintas partai yang yang berurusan dengan MK.
“Konon Akil Mochtar juga akan bongkar permainan saat pembubaran BP Migas,” demikian Andi Arief yang dikenal sebagai salah seorang yang memiliki hubungan dekat dengan SBY. (dem/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.