Zanetti: Balotelli Seperti Musisi Jazz

MILAN,SNOL Tak ada yang meragukan kehebatan Mario Balotelli. Meski kerap melakukan ulah yang merugikan, striker AC Milan tersebut tetap menjadi salah satu ujung tombak terbaik di dunia saat ini.
Kapten Inter Milan, Javier Zanetti pun mengakui kehebatan pemain berjuluk Super Mario tersebut.  Pemain asal Argentina tersebut bahkan menyamakan Balotelli dengan musisi jazz.
Hal itu diungkapkan Zanetti ketika melakukan wawancara dengan TG1 mengenai biografi yang akan dikeluarkannya. Saat itu, Zanetti juga ditanya tentang kesan berada satu tim dengan Balotelli.
“Dia adalah musisi jazz. Dia memiliki kualitas dan merupakan pemain yang bisa memberikan kemenangan,” terang Zanetti sebagaimana dilansir laman TG1, Minggu (13/10).
Namun, pemain berusia 40 tahun tersebut meminta Balotelli lebih bisa menjaga diri. Selama ini, Balotelli memang dikenal sebagai pemain dengan temperamental tinggi.
“Saya pikir dia membutuhkan keseimbangan. Balotelli memiliki bakat yang luar biasa. Namun, dia harus tetap tenang. Dia harus melakukan apa yang seharusnya dilakukan,” tegas Zanetti. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.