Walikota Tangsel: Tak Ada yang Berbeda di Lebaran Ini

JAKARTA,SNOL Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany meminta doa agar kasus yang menjerat suaminya, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan bisa dapat segera dituntaskan oleh KPK.
Ha itu diutarakannya usai merayakan hari raya Idul Adha 1434 H bersama suaminya di kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).
“Saya hadir di sini dalam rangka lebaran haji dan alhamdulillah sudah ketemu suami saya,” kata Airin.
“Kita selalu berdoa meminta petunjuk Allah yang terbaik menurut Allah tentunya. Dan kita juga meminta (kasus) ini juga agar diselesaikan oleh Allah,” sambungnya.
Airin, dalam kesempatan ini tetap tertutup soal kasus suap sengketa Pemilukada yang menjerat suaminya yang juga adik Gubernur Banten, Ratu Atut Choisiyah tersebut. Dia malah berdalih meminta maaf saat disinggung soal suap Rp 1 milliar yang diduga diberikan suaminya ke Ketua Mahkamah Konstitusi nonaktif, Akil Mochtar.
“Sekali lagi, dihadapan bapak-bapak semua saya ucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin. Insya Allah berikan keridhoan, kemudahan, kekuatan dan ketabahan bagi masing-masing orang,” terang Airin yang mengenakan baju muslim warna putih itu.
Meski suaminya saat ini sedang ditahan, Airin tetap mengaku tak ada yang berbeda di perayaan Idul Adha kali ini. Sebelum ke KPK, Airin menyatakan bahwa dirinya telah melakukan Shalat Id di masjid Al Mujihidin depan kantor Pemkot yang di Pamulang, Tangerang Selatan. Di sana dia shalat bersama Wakil Walikota, Sekda dan seluruh masyarakat Tangsel.
“Dan alhamdullilah kita pun sama-sama melakukan kurban untuk masyarakat dan disebarkan di masyarakat yang ada di Tangsel,” terang dia sembari mengaku menyumbangkan satu sapi.(rus/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.