Zaskia Gotik Ingin Sekolah Lagi

Zaskia GotikSNOL. Sempat dihina Nikita Mirzani yang menyebutnya cuma lulusan SD, pedangdut Zaskia Shinta alias Zaskia Gotik berkeinginan untuk melanjutkan sekolah. Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu berjanji akan mengejar pendidikan dari sekarang.
Rencananya, pedangdut yang mulai dikenal berkat lagu Satu Jam Saja ini akan mengikuti program pendidikan non formal paket B atau setara dengan SMP dan paket C yang setara dengan SMA. “Neng mau ambil sekolah paket B terus paket C. Secepatnya, Insya Allah,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.
Pemilik goyang itik itu ia ingin menjadi wanita yang lebih baik lagi. Untuk itu, dia sama sekali tak segan-segan mengikuti program pendidikan nonformal tersebut. “Mau jadi perempuan yang lebih baik,” tambah wanita kelahiran Bekasi, 27 April 1990 itu.
Tak hanya itu, pemilik nama asli Surkianih itu juga berencana membekali diri dengan mengikuti kursus Bahasa Inggris. Dia sadar, bahasa asing menjadi salah satu kebutuhan di jaman sekarang. “Aku juga mau kursus bahasa Inggris, biar jadi wanita yang lebih baik lagi. Pokoknya Neng mau jadi orang yang berkualitas deh,” kata pelantun Ajari Aku Tuhan itu.
Zaskia pun enggan membahas masa lalunya dengan Vicky Prasetyo yang merupakan bekas tunangannya itu. Dia memilih memberikan yang terbaik bagi penggemarnya. “Walau hati sedang murung, kecewa, sedih, jangan sampai terlihat sedih. Harus tetap ceria. Apapun itu, masyarakat bukan mau melihat kemurungan kita,” ucap wanita yang sempat berpolemik dengan De Mocca karena nama goyangannya itu.
Saat ini, dia mengaku sedang fokus menapak masa depan yang lebih baik. Lagipula, dia mengaku sudah melupakan masa lalunya bersama Vicky. “Move on bukan neng saja, semua harus move on. Dan itu, tinggal masa lalu. Masa lalu biarlah berlalu. Kita harus jalan terus,” pungkasnya. (dew/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.