Indra Sjafri Percaya 9 Angka Baik

JAKARTA,SNOL Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mendapat perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dari Badan Tim Nasional (BTN).
Indra merasa tersanjung karena penandatanganan perpanjangan kontrak digelar BTN di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (24/10).
“Ini kontrak yang istimewa di dunia. Sebab, dilakukan di Bandara. Saya datang membawa Piala AFF 2013 dan Pak La Nyalla Mahmud Matalitti (Ketua BTN), membawa tasbih usai menunaikan ibadah Haji,” kata Indra saat penandatanganan kontrak.
Seperti diketahui kontrak Indra yang berdurasi dua tahun ini berlaku mulai Oktober 2013 hingga Oktober 2015.
“Semoga, hal ini memberikan berkah untuk saya, bangsa, dan semua pihak. Saya berjanji akan mejalankan tugas ini sebaik-baiknya,” kata Indra Sjafri.
Indra Sjafri dibebani target lolos ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru. Dengan demikian, Indra minimal meloloskan timnya ke semifinal Piala Asia U-19 di Myanmar tahun depan. Sedangkan TC jangka panjang akan mulai digeber 9 November 2013.
“Bagi orang Padang atau Minang, tanggal 9 merupakan tanggal baik. Karena itu, kami akan memulai TC jangka panjang yang disesuaikan dengan tiga periodesasi latihan. Ke depannya, kami akan selalu berkoordinasi dengan tim HPU (High Performance Unit) BTN,” tukasnya. (abu/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.