Pembunuh Sadis Orang Dekat sang Nenek

JAKARTA,SNOL Motif pembunuhan Ratna Ningsih (81)  di rumahnya di Jalan Kelapa Sawit, Kelurahan Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten diduga kuat bukan terkait dengan perampokan.
Di rumah Ratna yang ditemukan satu atau dua jam setelah dihabisi pada Kamis (24/10) sekitar pukul 18.00 itu, tidak ada laporan kehilangan barang-barang.
“Penyidik sudah coba melakukan olah TKP dan belum ada laporan pihak keluarga soal adanya barang yang hilang kaitannya dengan pembunuhan,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (25/10).
Kendati demikian, Rikwanto menyatakan, polisi sudah mencurigai beberapa pihak sebagai pelaku pembunuhan yang terbilang keji ini. “Dicurigai beberapa pihak. Kini sedang dicari dan dalam pelacakan,” kata Rikwanto.
Ia menambahkan, dugaan sementara pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara baik-baik. Kemungkinan, lanjut dia, pelaku adalah orang yang kenal dengan korban. “Karena¬† masuk ke rumah tidak ada tanda kerusakan dan perlawanan,” katanya.
Namun, Rikwanto mengaku masih belum bisa ditentukan berapa orang pelaku pembunuhan ini. “Kita akan inventarisir siapa yang berkunjung kerumah, kaitan tamu dan hubungan ekonomi,” pungkasnya. (boy/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.