Ardina Rasti Lebih Selektif Cari Pasangan

SNOL. Memiliki pengalaman tidak mengenakkan, membuat Ardina Rasti lebih berhati-hati dalam mencari pasangan. Untuk mencari sosok kekasih sepertinya masih sulit dilakukannya. Setelah lama berseteru dengan mantan kekasih Eza Gionino, dia malah mengaku harus selektif untuk mencari pasangan hidup lagi. Hal itu dikarenakan dirinya masih trauma.
Apalagi, Ardina Rasti kini sudah didaulat sebagai Duta Anti Kekerasan. Namun, lika liku masalah yang sebelumnya dihadapi belum juga kunjung hilang dari ingetannya. “Aku masih trauma kalau untuk mencari pasangan hidup, jadi harus benar-benar tulus yang menyayangiku setulus hati,” kata Ardina Rasti seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (1/11).
Jika memang harus mencari pasangan baru, kata Rasti, dirinya pun harus lebih berhati-hati lagi untuk mencari sosok pria idamannya itu. Rasti tak mau lagi terulang untuk kedua kalinya atas peristiwa yang menimpanya beberapa waktu lalu. “Aku Mungkin akan selektif atau lebih berhati-hati untuk mencari pasangan hidup,” ucapnya.
Disamping itu, kata Rasti ada hikmah yang bisa diambil dari masalah lalunya itu. Setidaknya dia bisa lebih jeli melihat sosok pria yang akan mendampingi hidupnya kelak. “Alhamdulillah, hikmahnya positif. Indah banget. Sekarang, saya dikelilingi oleh orang-orang yang tulus mencintai saya,” imbuhnya.
Malah kata dia, kejadian itu selalu dijadikan sebuah pelajaran ke depan. Rasti mengaku, sudah dapat membedakan mana yang benar-benar tulus mencintai atau tidak. “Saya diberi peristiwa seperti itu supaya bisa mempelajari sejak dini, mana orang-orangĀ  yang tulus dan mana orang-orangĀ  yang tidak punya hati nurani seperti,” ujarnya.
Pemeran film Virgin ini pun menganggap, perkenalannya dengan sang mantan adalah sebuah kesalahan yang juga sudah dialami semua orang-orang. “Saya yakin banyak orang yang pernah percaya pada orang yang salah. Tapi, bentuk kesalahannya atau bagaimana caranya bertindak itu bermacam-bermacam,” tandasnya. (dny/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.