Aura Kasih Bosan dengan Warna Kulit

SNOL. Dalam berakting, Aura Kasih tak ingin setengah-setengah. Dalam menjalani karirnya, Aura berusaha untuk tampil maksimal. Bahkan, secara totalitasnya di dunia akting, Aura rela jika warna kulitnya berubah menjadi gelap.
Perjalanan karir Aura Kasih di dunia akting tampaknya langsung menjadi musuh terik matahari. Dalam film yang dilakoninya itu Aura harus rela berada di lokasi pantai tempat pekerjaan barunya berlangsung. ”Yang pasti sih banyak istilahnya, kita nggak pake sandal, panas-panasan, teriak-teriakan. Dan pasti capek banget, tapi kita totalitas aja sih. Karena jalan ceritanya seperti itu,” kata Aura Kasih seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (1/11).
Alhasil, kini Aura pun sudah sudah tak mempedulikan soal perawatan kulitnya. Malah dia sendiri mengaku, ingin sekali kulitnya itu berubah menjadi hitam. ”Aku jujur emang pengen hitam sih. Waktu aku nggak pake sunblock kan, dari kemarin putih, ya udah itemin aja deh,” ujarnya.
Keinginan memiliki warna kulit hitam itu diakui sudah lama diharapkan. Alasannya, kata dia, hanya ingin ada yang baru saja dalam perawatan kulitnya. “Cari suasana baru aja, kan bosen kalau ngaca putih, sekali-kali item,”  ucapnya.
Sejauh ini, untuk melakukan perawatan kecantikan, Aura mengaku masih memilih cara sederhana. Diakui dia, perawatannya tidak terlalu mewah, sama halnya seperti yang dilakukan para wanita lainnya. ”Facial saja kalau buat wajah sih. Tapi kalau buat badan dipijit aja dan refreshing,” jelasnya.
Untuk biayanya sendiri, dikatakan Aura, masih terjangkau. Bahkan, jika memang perawatan itu dianggap tidak perlu, Aura memutuskan untuk tidak pergi ke salon. ”Nggak, perawatan aku nggak mahal, tradisional dan kalo memang lagi nggak perlu masih oke-oke aja ya nggak usah,” ujarnya.
Malah untuk waktu yang dilakukannya, Aura mengaku setiap dua bulan sekali. Jarangnya melakukan perawatan itu, diakuinya karena terbentur jadwal syuting.  ”Dua bulan sekali, aku juga banyak ke luar kota syuting sinetron dari pagi sampe malam jadi nggak ada waktu, ” imbuhnya.
Sedang, perawatan tubuh sendiri, Aura mengambil jalur tradisional. Biasanya, dia memilih untuk berendam rempah-rempah juga. ”Kalau kita lihat kecantikan dari luar, cover-nya doang, 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun itu akan berubah,” katanya.
Aura menceritakan, ini kali pertama membintangi film bergender horor pertualangan. Disitu dia beradu akting dengan Julia Perez (Jupe). Keduanya sering berlari kesana kemari di tengah teriknya matahari di pantai Belitung. “Aku sebal sama Jupe, karena dia bikin aku enggak fokus. Aku ketawa melulu setiap adegan, dia ngelucu terus makanya ketawa melulu,” imbuhnya.
Menurutnya, tawaan bermain film ini diambil lantaran dirinya ingin mengetahui dunia akting dan bisa berlaga dalam akting. Alhasil, Aura mengaku, dalam akting yang diperankannya sekarang sama saja dengan jenis film lainnya.” Karna kan nggak boleh cuma bisa nyanyi, akting juga harus bisa,” tandasnya. (dny/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.