Acha Septriasa Mantap Menikah Tahun Depan

SNOL. Penyanyi dan juga aktris Acha Septriasa rupanya sudah memantapkan hatinya untuk seorang pria bernama Ditto Rukmana. Rencananya, pemain film Heart ini akan menikah pertengahan tahun depan. Pemilik nama lengkap Jelita Septriasa ini mengaku, belum melakukan persiapan.
‘Belum ada persiapan apa-apa,’ kata Acha seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (2/11).
Wanita kelahiran Jakarta, 1 September 1989 ini menambahkan, dirinya hanya mempersiapkan mentalnya saja untuk menyambut hari bahagia. ‘Dalam hal mempersiapkan, yang pasti mental juga ya. Harus siap mental juga,’ tukas mantan kekasih Irwansyah tersebut.
Pemain film Apa Artinya Cinta” ini mengatakan, meski belum melakukan proses lamaran, namun kedua orangtua mereka sudah saling bertemu dan memberikan dukungannya. ‘Alhamdulillah, kita sudah rencanakan tahun depan, hampir pertengahan. Secara resmi, kedua orangtua sudah ketemu, kalau lamaran langsung belum,’ tutur pelantun Sampai Menutup Mata itu.
Namun, di jari manis Acha sudah ada cincin yang melingkar. Apakan dia sudah bertunangan?. ‘Cuma pemberian simbol kasih sayang aja, tanda sebelum dilamar,’ tukas pemain film Love Is Cinta itu. Dia pun berharap, Desember mendatang, prosesi lamaran bisa dilakukan. ‘Mudah-mudahan akhir tahun ya,’ harapnya. (dew/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.