Soal Video Mesum, Titi DJ Percaya Pada Anak

titi DJSNOL. Belum lama ini warga Jakarta dihebohkan dengan adanya video asusila yang dilakukan siswa-siswi SMP yang dilakukan di Sekolah. Berita tersebut rupanya menarik perhatian Titi DJ. Pelantun Sang Dewi inipun mengaku ikut prihatin.
Mantan istri Bucek ini mengungkapkan, hal tersebut bisa terjadi dikarenakan kurangnya pengawasan orang dewasa seiring kecanggihan teknologi. ‘Prihatin ya,’ kata Titi DJ seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group).
Sebagai ibu yang memiliki anak menjelang remaja, Titi pun patut merasa waspada. Namun sepanjang penglihatannya, dia menilai anak-anaknya tidak berlaku aneh. ‘Sejauh ini saya lihatnya, anak-anak saya nggak aneh-aneh,’ imbuh mantan istri Ovi /rif itu.
Wanita kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 itu mengatakan, anak-anaknya juga sering mencari informasi melalui internet. ‘Mereka lebih banyak ke laptop, searching masih wajar-wajar saja. Mereka juga menggunakan gadget,’ tambahnya.
Meski begitu, lanjutnya, dia tetap mengawasi perkembangan anak-anaknya. Dia juga berusaha berkomunikasi secara baik dengan anak-anaknya. ‘Karena saya tahu mereka pergi sama siapa, di mana, dan ke mana. Saya selalu merasa aman. Mereka bisa memegang kepercayaan saya, tanggung jawab,’ ungkap mantan Puteri Indonesia itu.
Bahkan ibu empat anak ini mewajibkan anak-anaknya untuk berpacaran. ‘Ada pacar mereka, anak-anak baik-baik saja. Saya rasa pacarannya sehat,’ akunya. Justru dia saat ini yang tak punya pacar. ‘Kirain saya. Kalau saya nggak punya pacar,’ tandas ibu dari si kembar Salmaa dan Salwaa Chetizsa Muchtar, Daffa Jenaro Muchtar dan Stephanie Dougharty itu.
Hal itu dilakukan karena Titi menilai anak-anaknya sudah cukup dewasa. ‘Beruntung anak-anak saya memilih pacarnya baik, sesuai kriteria saya. Walaupun seleranya beda, baik-baik aja. Saya rasa aman, percaya,’ ucap pelantun Bintang-bintang itu. (dew/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.