Fathanah: Saya Berharap yang Terbaik, Siap yang Terburuk

F-Fathanah-DOK JPNNJAKARTA,SNOL Terdakwa dugaan suap dan pencucian uang pengurusan kuota impor daging sapi, Ahmad Fathanah siap mendengarkan vonis yang akan dibacakan majelis hakim dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Selatan, Senin (4/11).

Orang dekat bekas Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu juga mengaku akan menerima apapun keputusan dari majelis hakim terhadap dirinya.
“Insya Allah majelis hakim yang mulia akan memutuskan dengan vonis kepada saya. Saya berharap yang terbaik buat saya, dan saya juga siap yang terburuk buat saya,” terang Fathanah sebelum persidangan.
Namun, saat disinggung mengenai keputusan yang terburuk dan terbaik itu apa, Fathanah masih enggan menjelaskannya. Soal apakah nantinya pihaknya langsung mengajukan banding, Fathanah juga masih enggan mengungkapkannya.
“Nanti-nanti ya,” demikian Fathanah yang mengenakan baju batik tersebut.
Fathanah dalam dua perkara dituntut 17,5 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Jaksa menilai Fathanah menerima suap sebesar Rp1,3 milliar dari PT Indoguna Utama (IU).(sam/zul/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.