Gareth Bale Bikin Bek Arbilla Menangis

Gareth BaleMADRID,SNOL Gareth Bale sudah mulai menemukan permainan terbaiknya di Real Madrid. Usai mencetak dua gol dan mencatat dua assist melawan Sevilla (30/10). Welsh Wizard kembali andil besar dalam kemenangan 3-2 Real di kandang Rayo Vallecano.
Pemain termahal dunia tersebut mencatat dua assist. Bale tidak hanya meneror barsian kiri pertahanan Rayo. Lebih dari itu, pemain berusia 24 tahun tersebut membuat pemain Rayo betul-betul menangis. Ya, menangis dalam arti yang sebenarnya.
Adalah Anaitz Arbilla yang begitu sedih karena dipencundangi Bale. Dua kali, bek berusia 26 tahun tersebut dilewati dan membuat Bale mengirimkan assist kepada Karim Benzema (menit 31″) dan ke Cristiano Ronaldo (48″).
Karena tidak bisa menjaga Bale dengan baik, pelatih Rayo Paco J”mez menarik Arbilla pada menit 51. Dia digantikan Joaquin Larrivey.
Nah karena sangking sedihnya, Arbilla tak bisa menahan tangisnya. Saat duduk di bangku cadangan, Arbilla mulai sesenggukan. Pemain kelahiran Pamplona itu lantas menutupi mukanya dengan jaket. Seraong rekan setimnya mencoba menenangkan Arbilla.
Kesedihan bek bertinggi 177 cm tersebut sempat tertangkap kamera televisi. Adegan tersebut benar-benar memancing kesedihan. (nur/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.