Dude Harlino Lamar Alyssa Soebandono?

Dude_HerlinoSNOL. Berkembangnya rumor tentang pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono belakangan ini membuat panas kuping pesinetron tersebut.  Dia hanya berharap urusan asmaranya tidak mau digembor-gemborkan lebih dahulu.
Padahal, Dude diketahui kedapatan berduaan dengan keluarga Alyssa Soebandono di sebuah tempat makan. Mereka duduk terlihat mesra, seperti seorang pasangan kekasih. Dari situlah rumor berkembang hubungan asmara mereka.
Dude ketika dihubungai melalui sambungan telepon soal kebenaran rumor tersebut, menyambut dengan tertawaan. Dia masih belum mau mengomentari, dengan alasan menunggu momen yang tepat. “Jangan bahas itu dulu ya. Masalah pribadi nantilah. Pasti kalau momen-nya sudah tepat pasti akan saya bagi ke teman-teman lainnya. Untuk saat ini belum,” kata Dude sambil tertawa kepada wartawan, Rabu (6/11).
Malah Dude memaklumi dengan gosip yang menerpanya sekarang. Namun, Dude berjanji akan berbagi kabar jika momen yang dianggap pas sudah tiba. “Enggak apa-apa (kalau digosipkan seperti itu). Saya tahu sih kalau momennya ada yang tepat nanti saya pasti bagi. Masalah pribadi untuk saat ini belum bisa saya bagi,” ujarnya.
Dengan adanya rumor tersebut, Dude mengaku tak merasa terganggu. Hanya saja, dia hanya baru mau mengomentari saat yang tepat sudah ada. Dude menjelaskan, sejauh ini dirinya tak berniat untuk menutup-nutupi. “Insya Allah yah, karena dalam Islam isendiri dianjurkan bila ada satu berita atau hal memang resmi dan membahagiakan sebaiknya banyak orang yang tahu dan mendoakan. Kalau untuk saat ini belum ada yang bisa saya bagi ya,” imbuhnya.
Atas masalah ini, Dude pun berharap masyarakat bersama media tidak berspekulasi soal urusan asmarahnya. Khawatir kata dia, banyak nada sumbang yang muncul. “Itulah saya dari dulu kalau urusan pribadi nggak mau gembar-gembor,” ucapnya.
Namun, saat ditanyai soal berita soal mantan kekasihnya Asmirandah, Dude mengaku, selalu memberikan doa yang terbaik. ”Saya selalu mendoakan semua sahabat-sahabat saya, teman-teman saya yang lain untuk berbahagia,” pungkasnya. (dny/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.