Orang Kaya Buang Mobil Jaguar

Ditumpangi Tiga Laki-laki, Sempat Ribut
TANGERANG, SNOL Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Tangerang menderek sebuah mobil mewah merk Jaguar di Jalan Raya Jenderal Sudirman, Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang. Mobil itu sudah dibuang hampir empat hari lamanya. Menurut kesaksian warga sekitar, mobil wah bernomor polisi A- 1- C tersebut ditinggalkan sang pemilik di tepi jalan sekitar pukul 24. 00 WIB.
“Sekitar jam 12 malam sepulang saya beli ayam, saya melihat ada tiga orang laki-laki keluar mobil tersebut dan mereka sempat ribut-ribut. Kemudian mereka pergi menggunakan taksi ke arah Tanah Tinggi. Mobilnya ditinggal begitu saja,” ujar Maji salah seorang saksi mata yang sehari-harinya berjualan ayam potong di sekitar lokasi.
Sementara Kasat Latas Polres Metro Tangerang, AKBP Gunawan membenarkan adanya mobil mewah tak bertuan dengan merk Jaguar yang terparkir di pinggir jalan Raya Jenderal Sudirman, Tanah Tinggi.
“Berdasarkan laporan warga, mobil ini sudah ditinggalkan sang pemilik sejak tanggal 3 November lalu. Dan setelah dilakukan penelusuran terhadap mobil mewah dengan nopol A-1-C, ternyata kami menemukan surat-surat kendaraan atas nama Drs. Jaya Sangkar warga Ciputat Indah Blok I No 7 Rt 03/10 Kaligandu Serang, Banten,” terangnya.
Namun diketahui Jaguar Type S 2,5 V6 warna hitam metalik tahun 2004 ini dalam kondisi pajak kendaraan yang sudah mati. “Kalau kita lihat dari surat-suratnya, kendaraan ini pajaknya sudah mati dari tahun 2008. STNK juga tidak diperpanjang dari tahun 2009,″ kata AKBP Gunawan.
Ditambahkannya, hingga saat ini pihak Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang baru mengamankan kendaraannya saja, karena posisi parkir mobil yang dianggap mengganggu arus lalu lintas. “Kami sifatnya baru mengamankan saja, dan pemiliknya akan kami hubungi untuk melakukan pemeriksaan dokumen kepemilikan. Terkait plat nopol yang digunakan juga bukan asli. Oleh karena itu akan kami lakukan pengembangan lebih lanjut,” ujarnya. (kiki/made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.