Wenger Anggap Arsenal Layak Dapat Satu Poin

LONDON,SNOL Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Arsenal dibekap Manchester United dengan skor 0-1 di Old Trafford, Minggu (10/11) malam WIB.
Menurut Wenger, Arsenal tak layak kalah dalam pertandingan tersebut.
Wenger mengatakan, anak asuhnya tampil baik di laga itu. Apalagi, MU juga dianggap minim peluang. Wenger makin meradang karena satu-satunya gol MU yang dicetak Robin Van Persie di menit ke-27 berasal dari set piece bola mati.
“Sangat sulit menerima kekalahan dengan apa yang kami tunjukkan di pertandingan itu. Kami kebobolan lewat bola mati. Di dalam pertandingan besar, itu bisa menjadi pembeda,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (11/11).
Pelatih asal Prancis itu menambahkan, anak asuhnya tampil gugup di babak pertama. Mesut Ozil dkk juga dianggap terlalu terburu-buru. Hal itu membuat para pemain Arsenal sering kehilangan bola.
Tapi di babak kedua, Arsenal tampil dengan pola yang selama ini melekat. Menurut Wenger, anak asuhnya beberapa kali hampir mencetak gol. Sayangnya, semua peluang emas tersebut tak bisa dikonversi menjadi gol untuk menyamakan kedudukan.
“Kami sebenarnya sangat kuat dalam menghadapi bola mati. Karena itu, saya terkejut ketika MU mencetak gol dari jarak dekat. Saya pikir imbang adalah hasil yang adil di pertandingan itu,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.