Bale: Tunggu Performa Terbaik Saya

MADRID,SNOL Gareth Bale mulai bisa menunjukkan sumbangsih berharga bagi Real Madrid. Pemain termahal dunia dengan banderol Rp 1,5 triliun tersebut mulai mampu mencetak gol dan memberikan assist pada rekan-rekannya.
Hal itu membuat konfidensi Bale terdongkrak. Pemain kidal asal Wales tersebut mengaku bakal menunjukkan performa yang lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.
“Hal terbaik akan segera datang. Saya sudah menyelesaikan pra musim. Saya masih bisa memberikan hal yang lebih lagi. Tunggu performa terbaik saya,” terang Bale sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (13/11).
Mantan bintang Tottenham Hotspurs tersebut menambahkan, dirinya memang belum berada dalam kondisi 100 persen.
Tapi, dengan kondisi seperti itu, Bale sudah bisa mencetak gol dan memberi assist. Menurut Bale, hal itu adalah sebagian kecil bukti kualitas yang dimilikinya.
Karena itu, pemain berusia 24 tahun tersebut berjanji bakal bekerja lebih keras untuk membuktikan kualitas sesungguhnya. Dia ingin membungkam kritik yang sempat dialamatkan kepadanya di awal musim lalu.
“Kini saya bisa mencetak lebih banyak gol dan membantu tim untuk sukses. Hanya masalah waktu bagi saya untuk bisa berada dalam performa 100 persen. Kini semuanya sudah bisa melihat apa yang bisa saya lakukan,” tegas Bale. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.