Curigai Selingkuh, Istri Dibuang ke Jurang

LHOKSEUMAWE,SNOL Ilyas (47) harus berurusan dengan polisi, setelah sempat sebulan diburon. Tersangka terkait dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga, serta aksi percobaan pembunuhan terhadap istrinya, Rukaiyah (38).
Korban sempat dipukuli lalu dibuang ke jurang. Meski demikian, ia berhasil menyelamatkan diri dengan sekujur tubuh luka parah.
Suami sadis tersebut digerebek saat berada di kediaman orangtuanya, di Desa Alue Ie Mirah, Indra Makmue, Aceh Timur saat tidur kemarin siang sekira pukul 12.00 WIB. Sementara korban yang menetap di Desa Blang Buloh, Blang Mangat kini dalam lokasi yang aman.
“Penangkapan pelaku ini berawal dari laporan masyarakat,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe Iptu Supriyadi.
Dalam pemeriksaan sementara, Ilyas mengaku nekat lantaran kesal setelah korban disinyalir berselingkuh dengan pria lain. Kemarahan tersangka memuncak, setelah meminta Istrinya pulang kerumah guna membicarakan pernikahan putri sulung  mereka, tapi ditolak mentah-mentah.
“Saya sakit hati dan naik pitam. Apalagi pernah  menjumpainya beberapa kali pergi dengan pria lain. Saya ajak pulang ke rumah namun dia tidak mengindahkan,” jelas Ilyas yang baru dua bulan keluar dari tahanan kalapas Lhokseumawe, karena tersandung kasus mencuri lembu mertua pada awal 2013 lalu. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.