Miley Cyrus Diramal Masuk Rehabilitasi

AKSI kontroversial Miley Cyrus yang makin menjadi-jadi diramal bakal berujung masalah. Kelak, hari-hari penyanyi 20 tahun yang gemar menari seronok di atas panggung ini, bakal dihabiskan di panti rehabilitasi.
Suatu saat nanti, Miley bakal tak kuat dengan sorotan publik yang terus membayanginya hingga berujung pada gangguan kejiwaan atau penyalahgunaan obat terlarang.
Ramalan diucapkan penyanyi Inggris, Robbie WIlliams, yang diumur 16 tahun berhasil menggapai ketenaran bersama boyband “Take That,” kemudian harus keluar masuk panti rehabilitasi karena tak mampu mengatasi berbagai permasalahan akibat popularitas yang didapatnya itu. “Aku pernah seperti Miley. (Ketenaran) akan menghancurkan hidupmu,” ucap Robbie seperti dikutip dari news.com, Rabu (13/11).
Bagi Robbie, Miley saat ini seperti anak kecil yang sedang memberontak dan ingin mendapat perhatian lebih dari orang tua, orang-orang terdekatnya atau industri musik yang berhasil membesarkan namanya. Namun dibalik itu semua, penyanyi “Wrecking Ball” ini tak pernah sadar sorotan publik yang sedang didapatnya itu suatu saat akan mengubah jalan hidupnya ke arah lebih buruk.
“Miley cantik, albumnya juga bagus. Tapi aku tahu sorotan publik dan media padanya terlalu kuat hingga tak ada orang yang mampu melawannya, tak terkecuali seorang bintang yang tenar sejak kecil,” ucap Robbie. Miley terkenal sejak umur 8 tahun lewat serial TV garapan Disney Channel “Hannah Montana.” Dibantu ayahnya yang penyanyi country Billy Ray Cyrus, karier bekas kekasih Liam Hemsworth ini makin meroket.
Puncak kehebohan yang dilakukan Miley berlangsung Agustus lalu, saat dia menari seronok saat tampil bersama Robin Thicke di acara MTV Video Music Award. Miley tak pernah menyesal dengan ulahnya tersebut, bahkan terus mengulanginya di berbagai acara atau dalam video klip untuk album terbarunya “Bangerz.” (pra/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.