Usai Ngeseks, ABG Cantik Dibantai Pacar

GAYO LUES,SNOL Setelah 1×24 jam melakukan penyelidikan, kasus pembunuhan Jemari Asmiyanti (20) akhirnya terungkap. Cewek ABG berparas manis tersebut ternyata dibantai pacar.
Tragisnya lagi, aksi keji bermotif cemburu buta dan dilakoni, usai keduanya bersetubuh di lokasi kejadian. SMS yang masuk ke ponsel korban menjadi latar belakang kemarahan tersangka.
Polres Gayo Lues meringkus Salma Abadi (22) penduduk Desa Rambung Musyaraah, Kecamatan Putri Betung. Ia terbukti mengeksekusi Jemari, warga Dusun Bur Desa Remah Baru. Sedangkan mayatnya ditemukan di areal perkebunan Dusun Kedah, Desa Penosan Sepakat, Kota Panjang.
pelaku biadab tersebut diciduk aparat dari kediamannya, tanpa perlawanan kemarin malam sekira pukul 22.00 WIB.
Dalam keterangan kepada polisi, Salma mengakui seluruh perbuatannya. Dia juga menyebut sudah sembilan bulan menjalin cinta dengan korban, usai berkenalan via hp.
“Mereka sudah dua kali berhubungan intim pasca copy darat. Pertama bertemu di samping SMP 2 Air Kurik Remah Baru. Baru kemudian bersetubuh di Cafe Lapter Sinubung Gayo dan untuk kedua kalinya juga berada di TKP yang sama,” terang Kasat Reskrim Polres Gayo Lues diamini Kanit Buser Bripka Rapi.
Pembunuhan berawal pasca Salma menjemput Jemari ke rumah, Minggu (10/11) siang sekira pukul 10.30 WIB. Selanjutnya berdua pergi ke TKP, untuk berpacaran. Saat dimabuk asmara, pasangan ini kembali ngeseks hingga klimaks. Lantas setelah selesai dan bersantai, tiba-tiba ada sms masuk sekaligus telponĀ  ke ponsel Jemari.
“Ketika diangkat Salma, terdengar suara cowok mengaku-ngaku sebagai cowok korban. Hal ini membuat si pacar cemburu lalu mencabut pisau yang dibawa sebagai senjata. Pinggung, leher dan muka ditikam. Bahkan tersangka sempat memukuli wajah ceweknya hingga memar. Puas melampiaskan amarah, mayat ditinggal begitu saja,” papar Polisi.
Kasus ini terungkap lewat hp milik korban yang tertinggal di TKP. Ada sms dari tersangka dan juga fotonya, sehingga memudahkan polisi untuk melacak Salma. (yud/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.