Lampard Pimpin Inggris Lawan Chili

LONDON,SNOL Frank Lampard kembali mendapatkan ban kapten tim nasional Inggris saat timnya melakoni laga ujicoba melawan Chili akir pekan ini. 
Ban kapten diraih pemain tengah Chelsea tersebut mengingat Steven Gerrard yang biasanya mendapatkan “pangkat” itu tak bisa tampil karena cedera.
Karena itulah pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson meminta Lampard memimpin rekan-rekannya saat berlaga di Wembley. Namun demikian Hodgson berharap Gerrard bias segera pulih dan kembali memimpin skuad The Three Lions saat menjajal Jerman beberapa hari kemudian.
Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (14/11) dalam laga ini Hodgson juga memasukkan dua nama baru yang akan menjalani laga debut bersama Inggris.
Mereka adalah duet pemain Southampton Adam Lallana dan Jay Rodriguez. Uji coba dua pemain ini diharap mampu menyediakan amunisi baru jelang putaran final Piala Dunia mendatang.
Seperti diketahui Hodgson pernah bereksperimen beberapa bulan lalu dengan memasukkan penyerang Southampto, Rickie Lambert saat Inggris mengalami krisis pemain depan. Hasilnya Lambert sukses mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Wayne Rooney dan Daniel Sturridge yang tengah dibekap cedera. Saat itu duetnya bersama Danny Welbeck dan Jermain Dafoe sukses membantu Inggris lolos ke putaran final Brazil 2014.
‘’Saya yakin jika mereka (Lallana dan Rodriguez )  jika mendapatkan kesempatan ( akan tampil bagus) , itu sangat mungkin,’’ ujar Lambert.
‘’Mereka benar-benar pemain yang hebat. Saat mereka mendapatkan kesempatan saya yakin mereka akan  menjalaninya dengan baik,’’ tambahnya.(zul/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.