Ini Alasan Persipura Tarik Jacksen dari Timnas

JAKARTA,SNOL Pertandingan Indonesia melawan Iraq di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Selasa (19/11) besok, akan jadi laga terakhir Jacksen di timnas.
Persipura Jayapura memutuskan untuk menarik Jacksen F Tiago dari Timnas. Permintaan itu tertuang dalam surat Persipura Jayapura dengan nomor: 113/PERSIPURA/XI/2013. Surat yang ditandatangani Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano, tertanggal 18 November 2013.
Surat itu mengungkap bahwa ternyata Badan Tim Nasional (BTN) dan PSSI hanya meminjam Jacksen dari Persipura. Dan batas akhir peminjaman itu adalah 19 November 2013.
“Dengan ini kami harapkan bantuan dan perkenan Bapak agar pelatih atas nama Jacksen F Tiago dapat dikembalikan kepada klub Persipura setelah pertandingan timnas kita melawan timnas Iraq pada tanggal 19 Nopember besok,” kata Benhur Tommy Mano.
Manajer Persipura Rudi Maswi mengungkapkan, pihaknya tidak ingin mengganggu Persiapan timnas. Apalagi saat ini, PSSI memutuskan bahwa tidak akan ada rangkap jabatan antara klub dan timnas.
“Kalau memang peraturannya begitu ya Jacksen harus balik ke Persipura,” ujarnya. (abu/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.