Ronaldo Akui Portugal dalam Kondisi Sulit

SOINA,SNOL Hanya menang sebiji gol tanpa balas di leg pertama membuat jalan Portugal ke Piala Dunia 2014 masih terjal.
Berbagai kemungkinan masih bisa terjadi ketika Portugal bertandang ke markas Swedia di leg kedua play off di Friends Arena, Soina, Rabu (20/11) dini hari WIB.
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo mengatakan, pertandingan bakal berjalan sangat sengit. Portugal tentu ingin mempertahankan keunggulan itu demi lolos ke Piala Dunia 2014 mendatang.
Sebaliknya, Swedia juga tak mau lempar handuk. Zlatan Ibrahimovic dkk bakal tancap gas sejak awal pertandingan untuk mencetak gol cepat. Bermain di kandang sendiri tentu membuat Swedia semakin bersemangat.
Hal itulah yang menjadi perhatian Ronaldo. Striker Real Madrid tersebut merasa, Portugal berada dalam kondisi sangat sulit ketika bertandang ke markas Swedia.
“Portugal hanya memiliki keuntungan kecil. Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit. Namun, kami sudah siap,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (19/11).
Pemain terbaik dunia musim 2008 tersebut berharap para penggawa Portugal tak jemawa. Pasalnya, Swedia bisa saja memberikan oleh-oleh tak menyenangkan bagi Portugal.
“Kami harus benar-benar fokus. Melebihi dari apapun, para pemain sangat ingin lolos ke Brazil. Jadi, kami akan memberikan semua kemampuan terbaik untuk bisa ke Piala Dunia,” tegas mantan penggawa Manchester United tersebut. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.