Jalan Kaki Bisa Mengukur Kadar Cinta Si Dia

SNOL. Setelah diketahui bahwa nada suara seseorang bisa berubah saat sedang berbicara dengan orang yang membuatnya tertarik, kini sebuah studi menemukan adanya perubahan pada pria ketika sedang berjalan kaki bersama dengan wanita yang dicintainya.
Jika anda seorang wanita yang memiliki pasangan yang lebih tinggi (seperti pada umumnya), maka anda bisa menyadari adanya perubahan pada kecepatan berjalannya. Sebuah studi yang dilakukan di Seattle Pacific University menemukan bahwa saat sedang bersama wanita yang dicintainya, kecepatan pria saat berjalan menjadi lebih lambat.
Penulis utama studi ini, Cara Wall-Scheffler, mengungkapkan bahwa perubahan kecepatan ini tidak terjadi ketika pria sedang berjalan dengan teman pria, saudara, atau sendirian. Wall menegaskan, ketika pria sedang berjalan dengan teman wanita biasa, mereka memang memperlambat kecepatan sedikit. Namun pria akan lebih berusaha untuk menyesuaikan dengan kecepatan ketia berjalan dengan wanita yang yang dianggapnya istimewa.
“Pria hanya melakukan hal ini kepada wanita yang benar-benar ia cintai. Kecepatan berjalannya bahkan akan berkurang kembali ketika keduanya sedang bergandengan tangan,” kata Wall, seperti hyang dilansir laman Medical Daily, Selasa (19/11).
Para pria mungkin tidak menyadari keuntungan di balik hal ini. Dengan membiarkan wanita berjalan dalam kecepatan lambat seperti biasanya, maka peluang wanita untuk menjadi lebih subur akan meningkat.
Menurut Wall, dengan melambatnya kecepatan pria berjalan, maka sistem reproduksi wanita terlindungi dan itu bukanlah sesuatu yang sepele. Ada begitu banyak data yang menyatakan bahwa ketika wanita mampu mengurangi jumlah energi yang mereka habiskan untuk berjalan, maka mereka memiliki tingkat kesuburan yang lebih baik. (fny/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.