Ditahan Imbang Cardiff, Moyes Kecewa

CARDIFF,SNOLManchester United gagal meraih tiga poin saat bertandang ke markas tim papan bawah Cardiff City, Minggu (24/11) malam.
Kemenangan yang telah dalam genggaman buyar oleh gol Bo-Kyung Kim bebebrapa menit sebelum babak kedua berakhir.
Alhasil MU yang tengah berjuang untuk naik ke papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris harus puas pulang dengan satu angka setelah hanya bermain imbang 2-2.
Ini adalah hasil imbang ketiga yang diraih MU musim ini yang membuat mereka kini tertahan di posisi enam klasemen sementara dengan 21 poin dari 12 laga. Maka wajar jika pelatih MU, David Moyes mengungkapkan kekesalannya atas kegagalan tersebut.
‘’Saya kecewa kami tidak bisa mendapatkan tiga angka,’’ ujar mantan pelatih Everton ini dalam situs resmi MU usai pertandingan.
‘’Dua poin itu berkurang dalam laga ini dan dua poin hilang (lama laga melawan) Southampton dan itu sangat berharga,’’ tambahnya.
Dalam laga ini MU sebenarnya unggul lebih dulu  di menit ke 15 lewat aski Wayne Rooney memaksimalkan umpan Chicarito. Namun kemudian tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Fraizer Campbell di menit ke 33. MU  kemudian kembali unggul 2-1 lewat gol yang dicetak Patrice Evra di menit ke 45.
Memasuki babak kedua jual beli serangan masih terjadi. Namun MU lebih mendominasi jalannya laga. Namun kemenangan yang telah dalam genggaman terbuang percuma di menit ke 91.
Mendapatkan umpan matang dari Peter Whittingham, Kim membuyarkan harapan MU untuk menang dengan membobol jala David de Gea.Skor 2-2 menutup laga.(zul/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.