Montella Rindukan Kehadiran Mario Gomez

FIRENZE,SNOL Cedera lutut yang menimpa Mario Gomez membuat Fiorentina kelabakan.
Tanpa striker asal Jerman tersebut, La Viola -julukan Fiorentina- seperti mati kutu di depan gawang lawan. Bukti terbaru terpampang ketika Fiorentina ditekuk Udinese dengan skor 0-1 di Stadion Friuli, Minggu (25/11) kemarin.
Setelah laga, pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella terang-terangan mengaku rindu dengan Gomez. Mantan pemain AS Roma itu menilai, hasil nirpoin tersebut tak akan terjadi jika Gomez bisa turun ke lapangan.
Pasalnya, Fiorentina memang sangat menguasai pertandingan. Selain itu, Fiorentina juga menghasilkan banyak kesempatan menjebol gawang Udinese.
Tapi, finishing touch yang buruk dari para striker membuat Fiorentina pulang dengan tangan hampa. Itu adalah kali kedua Fiorentina gagal mencetak gol ke gawang lawan sepanjang musim ini.
“Gomez adalah pemain yang sangat kami butuhkan. Kalau dia bermain, dia bisa mencetak gol di pertandingan itu. Kami tak bermain baik di babak kedua setelah menghasilkan banyak peluang yang semestinya berbuah gol,” terang Montella dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, Senin (25/11).
Selain ketiadaan Gomez, Montella menilai anak asuhnya tak bermain sesuai game plan yang sudah ditetapkan. Para pemain Fiorentina juga dianggap banyak melakukan kesalahan mendasar. Di antaranya ialah salah umpan.
“Kami tak bermain sebagai tim. Selain itu, ada banyak kesalahan ketika kami mengantisipasi set play. Tim yang menang adalah yang tak melakukan kesalahan. Tapi kami juga harus mengakui kehebatan lawan,” tegas Montella. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.