Jupe Galau, Acara Pertunangannya Batal

JAKARTA,SNOL Julia Aktris Julia Perez (Jupe) mengaku galau. Itu lantaran acara pertunangannya dengan Gaston Castano, kembali tertunda. Acara lamaran Jupe dan Gaston akan berlangsung 30 November tapi diundur ke 4 Desember.
Pesepakbola asal Argentina itu pada 30 November baru tiba di Jakarta dari kampung halamannya. Tiba di Jakarta Gaston berlatih untuk menjalani bersama klubnya.
“Tanggal 30 tersebut batal karena Gaston masih jetlag, gak mungkin langsung acara. Saya minta maaf,” kata Jupe ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (28/11) malam.
Namun, masalah penundaan tersebut tak sampai membuatnya stres. Pasalnya setiap merasakan galau, ia lebih sering mencurahkan isi hatinya melalui media sosial.
“Galau, ya manusia. Saya senang galau itu nge-tweet. Gak sampai yang begitu-begitu,” ungkapnya.
Menurut bintang film “Gending Sriwijaya” ini, tanggal 4 Desember pun Gaston harus ikut pelatihan dengan klubnya. Namun, Jupe berhasil membujuk pelatih klub Gaston untuk memberikan waktu.
“Sebenarnya tanggal 4 enggak bisa si Gaston sudah mulai latihan, aku mohon-mohon ke pelatihnya,” tandas pemilik nama Yulia Rachmawati ini. (abu/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.