Marcelo: Bale Belum Selevel Ronaldo

MADRID,SNOL Gareth Bale menjadi bintang utama kemenangan Real Madrid atas Real Valladolid dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (1/12). Bale sukses mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut.
Itu merupakan hat-trick pertama Bale sejak didatangkan Madrid di awal musim lalu. Total, Bale sudah mengemas enam gol untuk Los Blancos, julukan Madrid. Pujian pun mengalir deras untuk pemain termahal di dunia itu.
Namun, bek kiri Madrid, Marcelo mengatakan, Bale belum berada di level sang megabintang Cristiano Ronaldo. Menurut pemain asal Brazil tersebut, sangat tidak adil membandingkan torehan Bale dengan Ronaldo.
“Anda tak bisa membandingkan Bale dengan Ronaldo. Ronaldo merupakan pemain yang memiliki kualitas di atas pemain lain. Semua orang tahu itu,” terang Marcelo sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (1/12).
Namun, Marcelo tetap memuji kiprah Bale. Menurut Marcelo, Bale terus menunjukkan performa impresif. Penampilan Bale juga seolah menjawab hujan kritik yang sempat menerpanya.
“Bale adalah pemain luar biasa. Dia juga sudah berada di jalur yang benar. Gol pertama kami juga berarti kemenangan untuk tim. Terlepas kami bermain baik atau buruk,” tegas bek timnas Brazil tersebut. (jos/jpnn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.