Rekonstruksi Pembunuhan Holly jadi Tontonan Warga

JAKARTA,SNOL Aparat Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi pembunuhan Holly Angela Hayu di Aparteman Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).  Tak pelak rekonstruksi itu menjadi tontonan warga. Warga yang kebanyakan penghuni apartemen itu dengan seksama menyaksikan adegan demi adegan rekonstruksi yang diperankan para tersangka saat menghabisi nyawa Holly.
Pantauan di lapangan, rekonstruksi dimulai di hall Tower Ebony, Apartemen Kalibata City. Reka ulang itu juga dijaga ketat aparat kepolisian.
Sejumlah wartawan juga mengabadikan jalannya rekonstruksi. Warga sudah memadati Tower Ebony, sejak pagi.
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan bahwa Penyidik Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi pembunuhan Holy mulai pukul 9.00. “Jam 09.00 Wib di Kalibata City,” kata Rikwanto, Selasa (3/12).
Hanya saja, rekonstruksi ini tidak akan diikuti oleh tersangka yang juga suami Holly, Gatot Supiartono. Dalam rekonstruksi itu akan diperankan oleh para tersangka, Surya Hakim, Abdul Latif dan Pago.
Sedangkan, untuk dua tersangka perannya akan diganti oleh penyidik, karena pelaku Elrisky Yudhistira usai membunuh langsung tewas dan pelaku Rusky masih buron. (boy/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.