Ronaldo Belum Pasti Hadiri Ballon d’Or

MADRID,SNOL Cristiano Ronaldo rupanya masih sakit hati dengan komentar Presiden FIFA, Sepp Blatter yang membandingkannya dengan Lionel Messi. Mega bintang Real Madrid itupun mengancam tak menghadiri seremoni pemilihan Ballon D’Or.
Mantan pemain termahal di dunia tersebut mengaku belum memikirkan tempat ketika seremoni itu dilakukan pada 13 Januari 2014 mendatang. Ronaldo bahkan bisa saja memilih mudik ke Portugal.
“Pada hari seremoni Ballon d’Or, bisa saja saya berada di Spanyol atau Zurich (tempat seremoni). Tapi, bisa juga saya ada di Madeira (Portugal),” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Football Espana, Kamis (5/12).
Mantan penggawa Manchester United tersebut juga enggan membahas mengenai ucapan Presiden UEFA, Michel Platini. Sebelumnya, Platini mengatakan, mundurnya deadline voting pemilihan pemain terbaik dunia sebagai sarana mengakomodir Ronaldo.
Itu terjadi setelah Ronaldo tampil gemilang di dua laga play off Piala Dunia kontra Swedia. Dalam dua pertandingan tersebut, CR7, julukan Ronaldo sukses mencetak semua gol kemenangan Portugal.
“Saya tak berpikir Platini mencoba untuk memprovokasi saya. Saya tidak mau merespon semua ucapannya,” tegas pemain berusia 28 tahun tersebut. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.