Lupakan Memori Kelam bersama Mancini

REUNI Roberto Mancini dan Carlos Tevez akan membuat tensi duel Galatasaray versus Juventus dini hari nanti semakin tinggi.  Sebab, bukan rahasia lagi kalau hubungan keduanya sempat memburuk saat masih berkolaborasi di Manchester City.
Pada September 2011, Tevez sempat bersitegang dengan Mancini. Waktu itu, dia menolak masuk sebagai pengganti ketika City melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena. Saat itu City sudah tertinggal 0-2.
Tevez dinilai bersalah. Striker asal Argentina tersebut diskors dan tidak menerima gaji selama dua pekan. Tevez juga tidak dimainkan oleh Mancini.  Perlakuan itu membuat Tevez geram. “Mancini memperlakukan saya seperti anjing,” ucap Tevez kepada Daily Telegraph.
Nah, musim panas lalu, Tevez dan Mancini sama-sama terdepak. Tevez berlabuh ke Juventus. Sedangkan Mancini yang sempat menganggur, akhirnya menjadi arsitek Galatasaray mulai 2 Oktober lalu. Mancini menggantikan Fatih Terim.
Meski sempat kecewa dengan Mancini, Tevez mengaku sudah melupakannya. “Sudah tidak ada masalah di antara kami,” ucap Tevez. “Apalagi kami pernah juara  bersama di Manchester City (musim 2011-2012),” imbuhnya.
Tevez hampir pasti akan menjadi starter dalam pertandingan nanti. Dia akan berduet dengan Fernando Llorente dalam skema 3-5-2. Tevez adalah striker nomor satu Conte musim ini. Dia sudah mencetak sembilan gol dalam 14 kali penampilan di Serie A. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.