Mourinho Senang Chelsea Susah Payah Menang

LONDON,SNOL Jose Mourinho belum mampu mengangkat prestasi Chelsea dengan maksimal dalam periode keduanya sebagai pelatih. Saat ini The Blues, masih terpaku di urutan keempat klasemen sementara Premier League.
Dalam beberapa pertandingan Chelsea juga terlihat susah payah memetik kemenangan. Musim ini Chelsea bahkan sudah menelan tiga kekalahan dalam 17 pertandingan. Tapi, Mourinho justru senang ketika Chelsea memetik kemenangan dengan susah payah.
“Saya sangat menikmati momen saat ini dibandingkan pada musim 2005 dan 2006 ketika kami bisa memetik kemenangan dengan mudah. Saya benar-benar menikmatinya,” terang Mourinho di laman Independent, Kamis (26/12).
Bagi Mourinho, kemenangan susah payah yang dibukukan Chelsea justru bisa menjadi pelajaran bagi para pemain. Frank Lampard dkk diminta mampu menunjukkan sikap yang lebih baik tiap kali berada di atas lapangan.
“Buat saya ini adalah hal yang sangat fantastis. Tekanannya benar-benar ada. Saya sudah mengatakan pada pemain untuk belajar mengatasi situasi seperti ini. Sebab, para pemain memang seharusnya belajar,” tegas mantan nahkoda Inter Milan tersebut.
Chelsea menyisakan dua laga sebelum tahun 2013 berakhir. The Blues akan menghadapi Swansea City di Stamford Bridge, Kamis (26/12) sebelum menantang Liverpool pada 29 Desember mendatang. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.