Malam Tahun Baru, Jam Operasi KRL Diperpanjang

JAKARTA,SNOL Khusus hari ini, Selasa (31/12), jadwal operasional KRL Commuter Line akan diperpanjang pada sejumlah lintasan. KRL dari atau tujuan Jakarta akan disiagakan hingga dini hari.
Kepala Humas KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunisa mengatakan bahwa penambahan jam operasional KRL tersebut untuk memfasilitasi kebutuhan transportasi warga pada malam pergantian tahun.
“Diharapkan penambahan jam operasional KRL tersebut dapat mengakomodir kebutuhan transportasi masyarakat yang ingin beraktivitas pada malam pergantian tahun agar tetap dapat menggunakan jasa KRL,” kata Eva dalam keterangan persnya di Jakarta.
KRL dengan rute Bogor – Jakarta Kota mendapat penambahan dua jadwal yakni pukul 22.45 WIB dan pukul 23.30 WIB. KRL rute Bogor – Jatinegara ditambah satu jadwal keberangkatan pada pukul 22.20 WIB.
Untuk KRL rute Bekasi – Jakarta Kota, rutenya ditambah satu jadwal hingga pukul 23.45 WIB untuk keberangkatan terakhir. KRL relasi Jakarta Kota – Bogor mendapat penambahan dua jadwal keberangkatan pada pukul 01.30 WIB dan pukul 02.00 WIB.
Kemudian KRL relasi Jakarta Kota – Bekasi ditambah satu jadwal keberangkatan pada pukul 01.45 WIB. Sedangkan KRL dengan rute Jatinegara – Bogor mendapat penambahan satu jadwal untuk keberangkatan terakhir pukul 01.00 WIB. (dil/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.