Rayakan Tahun Baru di Alam Sutera, Malah Terkena Peluru

SERPONG,SN— Seorang pria bernama Yusafat (33) dilarikan ke rumah sakit karena tertembak peluru nyasar saat perayaan malam tahun baru di Sky Garden Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten.Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 23.55 WIB, Selasa (31/12).

Ia menceritakan, korban saat itu masuk dari pintu Resto Barat dan mencari tempat untuk menyaksikan pesta kembang api pergantian tahun. Namun, kata Rikwanto, beberapa menit kemudian Yusafat merasakan sakit pada bahu sebelah kanannya.

“Ternyata sebuah proyektil peluru sudah bersarang di lengannya tersebut. “Proyektil bersarang di bawah bahu kanannya,” kata Rikwanto, Rabu (1/1).

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Omni Alam Sutera. Menurut Rikwanto, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa proyektil berada di bawah ketiak Yusafat.

Peluru diperkirakan masuk dari atas ke badan. Polisi menduga  ada yang buang tembakan jauh dari lokasi kejadian dan nyasar mengenai Yusafat. Polisi sudah menggeledah pengunjung dan area di sekitar Sky Garden, namun tak menemukan apa-apa. (boy/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.